Minggu, 24 April 2011

Terjebak/18 April 2011

Hari ini gw berjumpa sama anak baru. Dan berasa lega bangat karena akhirnya ada temen seperjuangan di dunia yang asing ini. Dia ramah tamah dan membuat gw tenang, walaupun gw belagak sok nenangin dia soal kehidupan di tempat ini.
Tau-tau gw di suruh nyari hal unik di makassar yang mau di bahas di program gw. Mendekatlah gw kepada mbah google. Banyak sih jawaban yang beliau katakan tapi sayang seribu sayang semuanya di babat abis sama reporter program gw katanya gak masuk kategori visi misi programnya. Bah, visi misinya aja gw kaga mudeng ampe sekarang.
Sampai malam pun dateng gw masih aja berkutat sama yang namanya makassar dan kisah unik di baliknya. Dan sampailah datang sang hujan membuat gw terjebak di TV NOL.
Mending kalo udah ampe malem ini nemu apa yang dicari, yang bikin keki mah Cuma bikin mata gw sepet ngeliatin mbah google presentasi soal makasaar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar