Rabu, 13 April 2011

Tentang pak produser / Masih 06 April 2011


Waktu pertama kali bertemu nih orang emang ramah bangat. Dateng-dateng jabat tangan gw terus nanya, “siapa namamu nak?”

Gw jawab, “nnittt ( nama disamarkan) pak”

Pak prod (kita sebut saja begitu) bertanya lagi, “apa yang bisa saya bantu?”

Dia langsung minta nomor gw. Ah, sorry pak saya gak suka om-om. Eh, tapi ternyata dia minta nomor bukan buat macem2 tapi untuk kepentingan koordinasi sama gw karena dia sibuk bangat dan gak sempet kalo harus tatap muka sama gw yang mukanya gak enak ini.

Akhirnya, pertemuan yang sangat singkat pun usai. Pak prod pergi sambil ngomong, “nanti kalo urusan saya udah selesai saya telpon kamu”

Gw nangguk lalu pergi. Coba tebak ke mana gw melangkah ? Ke musholla. Lagi-lagi Cuma tempat itu yang bikin gw ngerasa aman. Udah hampir sejam gw nunggu tapi hp gw asik aja membisu. Pak prod jangan2 ketelen bumi karena ketemu gw. Soalnya kan gw emang pembawa sial. Hha

Akhirnya gw ber-INISIATIF seperti yang di ajarin sama mba HRD. Gw sms dia dengan kata2 sok asik kaya gini.

Pak, saya ntar kan ada kelas jam lima. Terus gimana dong pak?

Maaf pak, saya sms. Pulsa saya tinggal tujuh ratus. Hhe”

(sok asik bangat ya gw ?!)

Gak lama kemudian, datanglah sms masuk berbunyi seperti ini.

“Dek, kamu pulang aja. Besok ketemu saya jam 12 siang.

Makasih ya untuk hari ini”

(Pak prod. ternyata sok asik juga)

Akhirnya, gw pulang dan selesai melewati waktu2 berat ini. Untuk hari ini tanggal 06 april 2011 gw ucapkan terima kasih buat mba HRD atas segala semprotannya, gw tau pasti kata2nya bermanfaat buat ngebangun gw jadi pribadi yang lebih baik. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar