Minggu, 17 April 2011

PAK PROD. SANTAI TAPI SERIUS / Masih 8 April 2011


Waktu pak prod. Dateng ke ruangan gw dia sempet ngobrol ama anak magang lain juga. Kali ini dia ngobrol sama si putih *kita sebut saja begitu. Dia nanya, “sedang apa kau?”

gak ada kerjaan” katanya santai sambil sesekali ngeliat halaman FB di komputer depan matanya.

“gak ada kerjaan ? ya udah nanti saya suruh mba HRD pindahin kamu aja ke bagian yang ada kerjaannya” kata Pak Prod.

Gw bingung, dia ngomong santai tapi agak serius. Cuma gw nganggepnya dia Cuma lagi becanda. Terus tiba2 dia pura2 nelpon mba HRD sambil ngomong, “halo mba HRD. Ini anak magang gak ada kerjaan. Pindahin aja dia ke tempat yang ada kerjaan. Namanya.............”

Dia diem terus ngomong ke si putih, “nama kamu siapa?”

Si putih diem aja gak mau ngasih tau sambil nutupin id cardnya. Lalu, Pak Prod bertanya sama gw dan anak2 yang lain, “siapa ini namanya?”

Kita semua sepakat bungkam. Si putih terus mengoceh, “stella pak” *padahal bukan namanya

Tapi, kemudian pak Prod pergi. Sumpah gak jelas bangat emang, haha

Di ruang editing waktu pak prod dateng. Dia ngeliat hasil editan editornya. Dia langsung ngomong, “aduh, lo gak bisa ngasih gw gambar yang lebih bagus dari ini apa?”

Kata gw dalem hati, ‘perasaan tuh gambar bagus2 aja deh’

Editor bilang, “lah, lo liat aja pilihan gambarnya. Gak ada yang bagus2 amat juga”

Pak Prod. “udah cepet lo kerja deh. Benerin nih. Biar gw ngoceh di belakang lo sambil lo ngerjain biar cepet” katanya

Editor langsung duduk di singgasananya dan bergerak cepat sesuai konstruksi pak Prod. Terus kan gw di suruh pulang tuh, jadi gak bisa dengerin konstruksi pak prod. Tapi sebelum pulang pak prod. Nanya, “tadi temen kau namanya siapa ?”

Lah, masih aja nih orang nanyain nama si putih. Karena gak mungkin gw gak ngjawab apalagi bohong akhirnya gw kasih tau juga dia nama si putih.

Dia nanya lagi, “kemana dia ?”

Gw, “ke kampus. Dia ada kuliah jam lima”

Okeee....siiiippp”

Gw bertanya dalam hati, ‘ada apa dengan dia dan si putih?!’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar