Minggu, 17 April 2011

BERSAMA EDITOR Masih 14 April 2011


Selama nungguin mba d**i datang gw menemani editor yang pastinya lagi ngedit. Dengan gerakan lincah dan pom pom gw berhasil membuat editor bersemangat mengedit. Haha gak sih, yang ada kalo gw beneran kaya gitu kabur kali tuh editor.
Gw memperhatikan gerakan jari2nya dengan cepat mengatur berbagai hal dari video yang ada didepannya. Gw gak ngerti sama sekali dia ngapain. Semua prosesnya di ulang2. Dalem hati gw nyangkanya dia pasti Cuma pengen pamer keahliannya sama gw padahal mah gak perlu seribet itu. Haha
Akhirnya, karena gw gak betah dengan keheningan yang ada gw memecahkan gelas eh salah maksudnya memecahkan suasana.
Mas, biasanya kalo ngedit hari ini di tayanginnya buat berapa hari lagi?”
Editor, “buat besok” Gw Cengo! WHAT. Gila mepet bangat.
Serius mas?”
“Iya, makanya sih kita berharap pas jam tayang ada breaking news biar stok episode aman”
Lah, kocak nih editor. Berharap ada kejadian penting dan genting biar gak tayang. Haha.
“belajar ngedit dari mana mas?”
gak belajar khusus. Cuma coba2 aja”
Waw. Hebat juga nih orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar