Minggu, 24 April 2011

Belom bayar/20 April 2011



Gw kan emang dapet tugas beli makanan dan minuman buat editor ya, dan seperti biasa gw melakukannya. Waktu gw dateng ke koprasi TV NOL, tiba2 mba2 yang jagain koprasi berkata, ”mba tadi belom bayar minuman ya?”
WHAT ???????
Gw kaga beli apapun sebelumnya kenapa tiba2 ditagih suruh bayar.
Saya gak beli apa-apa tadi”
mba yang bareng sama anak magang lainkan, yang bertiga yang tadi duduk di situ” kata mba koprasi sambil nunjuk sofa di dalemnya.
Gw masih tetep bingung, ”nggak mba. saya sama sekali gak jajan”
”yang pake kerudungan Cuma mba doang kan?” katanya lagi.
Nih, mba2 ngomong tapi ragu2. sedangkan gw bener2 gak merasa bersalah sama sekali.
”Itu, tadi mba minum pucuk harum sari kan?”
Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........
Gw langsung nyadar, oh, itu mah saya bawa dari rumah”
Semua orang yang menonton acara pertengkaran kami langsung pada mangap, oooooooooooooooo..........bawa dari rumah
Oh, maaf ya mba” kata mba koprasi.
Gw rasa pasti nih orang dalem hati ngomong, ’soalnya gak pernah sih mba seumur2 ada orang bawa bekel dari rumah’
Hush, gak boleh su’udzon woi!
Lalu, mba koprasi yang merasa salah itu mencoba membela diri, ”abis bentuknya sama sih sama yang saya jual”
Gw cengo, ya iyalah sama orang ini satu merek. Wah, bener-bener nih mba koprasi pembelaannya kacau.

2 komentar:

  1. besok2 klo bawa dari rumah.
    labelnya di copot.
    lalu tulisin dwech "untuk kalangan sendiri"
    huwa.ha.ha.

    BalasHapus
  2. Hai pa kabar lo sekarang di mana?

    BalasHapus