Minggu, 24 April 2011

Sok asik/21 April 2011




Hari ini gw gak punya temen. Si temen baru gw itu izin mau ngurusin surat2 PKL nya di kampus. Jadilah, gw menjanda. Ah, daripada bengong nengnong mendingan gw gangguin editor. Haha
Datanglah gw ke ruangan editor. Dan mulai menari salsa sambil lempar lembing *ngaco abis. Gw ngejogrok duduk disamping editor dengan maksud membuatnya grogi terus pipis di celana tapi sayang misi gw gagal.
Disaat gw lagi ngobrol2 sama editor datanglah salah satu ass prod.. dia dateng terus bilang, “parah piala copa del rey kelindes”
Gw yang notabenenya anak muda pencinta persija langsung syok.”hah ?”
Iya, parah nih. Ini tandanya gak direstui” kata ass. Prod. Maklum aja dia ngomong kaya gitu, dia ternyata fansnya barca. Gw ikutan aja ngobrolin soal bola ama editor dan ass.prod. Walaupun terkadang mereka ngomongin pemain zaman batu yang gw sama sekali gak kenal. Tapi, bodohah gw sok asik aja dengerin mereka berargumen soal gaji, teknik, gosip dan sebagainya.
Gila, gw gak ada kerjaan bangat ya di sini. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar