Minggu, 10 April 2011

Berjumpa dengan Mba HRD / 06 April 2011


Sekitar jam dua siang kemaren gw di telpon sama orang TV NOL di suruh dateng lagi hari ini. Dengan penampilan gak seheboh hari kemarin gw dateng ke TV NOL. Datengnya pun nyantai jam sepuluh. Kalo bisa gw dateng abis maghrib tuh biar gak kepanasan di jalan. Tapi, ya udahlah dalam hal ini gw yang butuh makanya gw ikutan aja deh maunya apa nih mba HRD.

Gw dateng langsung ke receptionist dan dia pun langsung mempersilahkan gw ke ruang HRD. Gw dianterin satpam, untungnya gw gak cantik. Mungkin kalo gw cantik, nih satpam bakalan ngajakin gw kepojokan dulu sebelum ke ruang HRD..hha.

Sesampainya di ruang HRD gw di suruh nunggu. Sampai saat itu gw masih gak tau yang mana mba HRD yang ngurusin gw yang berlogat sok jutek itu. Gw nunggu sambil baca koran yang tersedia di situ tapi kayanya gw gak baca Cuma liat2 gambar. Gak berapa lama kemudian datenglah seroang perempuan. Berwajah, ah males deh ngomongin wajahnya. Hha

Dia ngasih gw berkas yang harus di isi sebagai prosedur anak magang di sini. Dia ngomong panjang lebar dan gw manggut2. Bukan, gw manggut bukan karena ngerti tapi karena udah ngeri. Mba HRD nerangin tapi kaya ngajakin berantem akhirnya dia sampe pada pertanyaan, “ngerti gak ?”

Gw ngebayangin kalo gw jawab, “nggak”. Wah, pasti dia udah meraung sambil merubah diri jadi siluman ular. Akhirnya, dengan terpaksa gw menjawab, “ngerti”. Mba HRD lalu mengajak gw ke ruangan manager program buat minta tanda tangannya dan bertemu sama produser.

Tapi, sayangnya waktu gw sampai di sana. Pak manager belom dateng. Sekretaris nya bilang “tungguin aja”. Gw pun duduk di depan ruang pak manager berdekatan sama sekretaris. Lagi-lagi di temani sama TV yang menampilkan stasiun TV NOL. OMG! Ini namanya perampasan kebebasan menonton TV.

Tapi, sayangnya gw yang emang dari awal gak ngerti menyangka bahwa gw harus minta tanda tangan pak produser bukan pak manager. Akhirnya pertanyaan gw kepada sekretaris bukannya nanyain manager program tapi nanyain pak produser program tempat gw magang. Sekretaris akhirnya sms pak produser dan bilang sama gw, “pak produsernya dateng jam 2”

Gw liat jam di tangan gw. W.O.W. ini masih jam setengah sebelas. Bisa kering gw nungguin di sini. Akhirnya gw memutuskan buat menunggu di MESJID tempat mengadu segala hal.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar