Minggu, 17 April 2011

RISET LAGI / 13 April 2011


Gw udah mulai agak santai nih menjalani hari2 magang gw. Dateng2 gw langsung liat laporan rating and share dan bilang ke pak prod. Hari ini dia menyruh gw riset tentang artis zaman dulu yang terkenal tapi sekarang udah gak aktif di dunia entertainment. Lagi2 gw berteman dengan mbah google hari ini.
Satu nama yang langsung gw cari -- > EVA ARNAZ.
Baiklah semuanya udah gw cari dan udah di copy ke word. Tiba-tiba ada sms masuk sekitar jam tiga.


“Eh, tugas video iklan kita gak bisa kebaca di laptop”
(sms dari temen gw)

Waduh. Gawat. Padahal harus dikumpulin nih malem. Gw segera mikir dengan cepat dan tenang. Gw temukanlah jalan keluar.

“Ya udah ntar gw bawa laptop kita burning ulang”

Tadinya, gw niat dari TV NOL langsung cabut ke kampus tapi sayang ada musibah jadi gw harus pulang dulu ngambil laptop. Karena waktunya sempit gw langsung menyudahi riset dan mengirimnya ke e-mail pak prod. tapi sayang seribu sayang nih internet leeeeeeeeeemmmmmmmmmmmoooooooootnya man. PARAH ! Akhirnya dengan sangat berani gw sama pak prod.

“Mas, saya udah riset tapi aya ngirim e-mail gak bisa-bisa.
Error terus. Jadi, saya kirimnya di rumah aja ya mas.
Soalnya saya mau pulang ada masalah sama tugas kuliah.
Maaf”

Gw gak nunggu balesan dari pak prod. langsung aja gw ngacir. Pas, di rumah baru deh pak Prod bales.

“Oh, oke. Makasih ya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar