Minggu, 17 April 2011

GAK GAUL / 12 April 2011


Dateng-dateng gw langsung ngeliat laporan rating and share dan ngelaporin ke pak prod. Gw sms dia sekalian nanya hari ini ada kerjaan apa. Dia bales agak lama, tapi untungnya hari ini gw dikasih kerjaan di suruh riset tentang penemu2 di indonesia.

Dengan semangat 45 gw mendekati mbah google dan nanya banyak hal sama dia. Gw copy ke MS.word dan benerin ketikannya supaya rapi. Pada saat gw lagi sibuk bekerja tiba2 datanglah perempuan cantik ke ruangan gw dan mengobrol sama orang. Mereka ngobrol di belakang gw.

Ibu itu bicara, “undang norman dong”

Lawan bicaranya, “iya, lagi nge hits bangat dia”

Ibu itu, “iya, kita bikin acara. Nanti di puterin video dia di youtube biar dia bisa ngeliat dirinya sendiri. Kan lucu tuh”

Gw dalem hati, ‘astaga. Gak gaul bangat nih ibu2. Format kaya gitu mah di semua TV udah ngelakuinnya. Ah parah dah karyawan TV NOL’

Udah tuh, selesailah tugas gw. Selanjutnya gw bingung mau di apain lagi nih hasil riset gw. Untung gw inget, kata mba HRD, “INISIATIF DONG!”. Akhirnya bertanyalah gw sama anak magang yang lain, “eh gw udah riset nih terus hasilnya di apain?”

Anak magang ini kita sebut saja si kurus *nanti kita obrolin soal dia di lain kesempatan.

Kurus bilang, “lo tanya ama pak prod. nya mau dikirim e-mail atau di print”

Oke. Gw ikutin sarannya. Gw tanya pak prod. dan dia bilang di krim via e-mail aja. Begini nih smsnya


“Kau kirim aja ke e-mail saya. Kau kalo mau kuliah pulang aja.

Makasih ya”

(sekali lagi dia menyuruh gw pulang)

Ya udah sesuai perintah. Gw kirim e-mail terus pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar