Minggu, 17 April 2011

Pak Prod. menghilang / 14 April 2011


Gw melakukan hal seperti biasa. Ngelaporin hasil rating dan menanyakan tugas. Tapi, pak prod. gak bales sms gw. Ah, sampah nih pak prod. gak ada angin gak ada hujan menghilang. Gw pikir positig aja mungkin dia gak punya pulsa atau ada di salah satu tempat gak ada sinyal.

Karena gak ada kerjaan gw main aja sepuasnya di dunia maya. Sampai mata gw perih dan punggung pegel. Bagi gw, mending punya banyak kerjaan dari pada cengo kaya orang bego.

Daripada di ruangan cengo gw memtuskan pergi ruang editing. Di ruang editing gw berjumpa sama editor beda sama yang kemarin dan juga reporter program gw. Dateng2, gw langsung ditanya sama orang berseragam TV NOL yang sampai sekarang gw gak tau namanya dan apa jabatannya, “eh, lo kenal mba d**i gak?”

Gw geleng.

Dia dateng lagi bawa anak magang terus bilang, “elo ajak dia nih cari mba dewi terus minta tolong VO-in nih naskah” sambil ngasih naskah.

Gw jalan ngikutin anak magang itu ke ruangan mba dewi. Tapi, sayang mba dewi lagi sibuk. Dia bilang, “jam 4 aku bisanya. Nanti aku ke ruang editing deh jam 4”

Anak magang itu berkata, “oh ya udah, nanti ketemu sama dia” *nunjuk gw

GW ?

“lo belom mau pulang kan? Soalnya gw mau balik nih” kata anak magang.

Gw diem aja. Bingung. Gw mah kebanyakan bingungnya yah.

Lalu, anak magang itu ngajak gw ke ruang VO. Ruang buat ngerekam suara. Dia ngajarin gw buat record suara di situ. Mudah, praktis, singkat dan jelas. Gw langsung jago saat itu juga. Haha

Saat nungguin mba d**i datang ke ruang editing gw ngobrol2 ama editor yang lagi kerja. Pertanyaan pertama yang gw utarakan adalah, “pak prod. ke mana mas?”

Editor, “belom datang jam segini. Dia datengnya sore”

“lah, berarti kemarin dia dateng ?”

“Iya, kemarin dateng tapi sore-sore”

Gw panik. Gw kira dia gak bales sms gw karena lagi sibuk liputan di luar kota yang gak ada sinyal atau apalah. Ternyata dia masih ada di jakarta. Aduh, kenapa ini pak prod. gak bales sms gw. *panik

Sampai mba d**i akhirnya datang ke ruang editing dan gw langsung eksekusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar