Selasa, 03 Mei 2011

LIPUTAN PERDANA / 01 Mei 2011


Hari ini gw dateng ke TV NOL jam setengah 7 pagi. Janjian ama reporter campers dan driver.Hari ini kita mau liputan ke daerah senayan. Jalanlah kita menuju lokasi. Selama di mobil sang campers curhat tentang problematika bersama sang istri.
Aduh, istri gw cemburu nih gw jalan liputan ama cewe mulu”
Reporter, “yaelah, kan kerja”
Campers, “ye mana ngerti dia...dia kan maunya gw jalan liputan ama cowo aja”
Reporter, “lah, terus gimana nanti kita kan mau liputan ke Bali. Lo bisa gak?”
Campers, “gak tau juga nih”
Gw, “mba aja yang minta izin” (sambil nunjuk reporter)
Hahahaha...........ini emang solusi ngaco gw buat problematika yang sedang dihadapi.
Reporter dan campers sepakat bilang, “laaaaaaaaaahhhhhhhhh,,ntar malah perang dunia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar