Selasa, 03 Mei 2011

IKUT RAPAT EVALUASI / 03 Mei 2011


Padahal gw hari ini gw udah dateng jam 5 pagi dan berniat pulang jam dua-an. Tapi, tiba-tiba pak. Prod sms gw menyuruh gw ikut rapat jam 4 nanti. Lah, gw kecewa. Akhirnya batallah sudah niat gw itu.

Dia memerintahkan gw ngeprint dan fotocopy bahan-bahan rapatnya serta menyiapkan ruangan buat rapat. Datanglah satu persatu orang. Di jadwal sih mulainya jam empat tapi tetep TV NOL adalah kumpulan dari orang-orang Indonesia, rapat pun dimulai jam setengah 5. *geleng-geleng

Bercuap-cuaplah mereka tentang evaluasi program ini. Gw memperhatikan, mencatat dan berniat menghafalnya dirumah, kali aja keluar di soal UAS nanti *gak nyambung.

Selesailah rapatnya jam 6 kurang 15. Pak. Prod langsung medekat, “saya mau hasil rapatnya di ketik terus besok kasih saya”

Gw manggut, untungnya pak exc. Prod udah ngasih tau sebelumnya jadi gw dan partner udah sibuk nyatet dari tadi mereka cuap-cuap. Pas gw liat hasil rapatnya kok tulisannya kaya skenario. Percakapan semuanya tertulis jelas, saking bingungnya mau nulis apa. Hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar